Total Tayangan Halaman

Senin, 17 Januari 2011

LOMBA PKS tingkat POLDA SULTENG

Lomba PKS se-Sulawesi Tengah
Perlombaan telah berakhir, tapi perjuangan baru dimulai, Tanggal 08 Januari 2011 Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah telah mengadakan lomba PKS (patroli keamanan sekolah) se-Polres jajaran Polda Sulteng.

Perlombaan ini di buka oleh Direktur Lalu Lintas Polda Sulawesi Tengah yang dihadiri 9 team dari 10 yang ditargetkan yaitu, Polres Donggala, Polres Palu, Polres Toli-toli, Polres Luwuk, Polres Parigi Moutong, Polres Poso, Polres Tojo Una-una, Polres Morowali, dan Polres Banggai Kepulauan. dan yang tidak mengikuti adalah Polres Buol karena situasi yang belum kondusif untuk melaksanakan pelatihan PKS.

Perlombaan berlangsung sangat antusias terlihat dari semangat para peserta saat berlomba, perasaan tegang juga menyelimuti, harapan untuk menang terus mereka ucapkan dalam hati, karena siapa yang menjadi juara I akan mewakili Sulawesi Tengah ke Mabes Polri di Jakarta untuk PKS Tingkat Indonesia.

Tibalah saat yang ditunggu, tunggu yaitu pengumuman juara perlombaan, perasaan tegang mulai meningkat, semua terdiam saat para juara akan disebutkan, semua perserta sudah bagus ucap pak Dir Lantas, tetapi harus ada juara yang dikirim mewakili sulawesi tengah dan disebutlah, Juara III adalah.... Polres Morowali, suara teriakan terdengar riuh... Juara II adalah.... Polres Palu... suara teriakan yang lebih keras bergemuruh... dan yang ditunggu, tunggu... Juara I dan mewakili Sulawesi Tengah ke Jakarta... Polres.... Toli-toli. Suara teriakan, antusias, kegembiraan bergemuruh...

selamat untuk Polres Toli-toli.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar